Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
PUJI, 1/WS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-077819 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0778192012-06-21Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)Adhi Karya NugrahaIKLAN - ANALISISPUJI, 1/WSFak. Ishum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi97; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN - ANALISIS |
spellingShingle |
IKLAN - ANALISIS Adhi Karya Nugraha Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
description |
PUJI, 1/WS |
format |
Skripsi |
author |
Adhi Karya Nugraha |
author_facet |
Adhi Karya Nugraha |
author_sort |
Adhi Karya Nugraha |
title |
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
title_short |
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
title_full |
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
title_fullStr |
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
title_full_unstemmed |
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV) |
title_sort |
pesan moral dalam iklan (analisis semiotika iklim layanan masyarakat badan narkotika nasional versi keluarga benteng utama cegah penyalahgunaan narkoba di sctv) |
physical |
97; 29 |
publisher |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221464110006272 |