Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)

PUJI, 1/WS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adhi Karya Nugraha
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-077819
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0778192012-06-21Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)Adhi Karya NugrahaIKLAN - ANALISISPUJI, 1/WSFak. Ishum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi97; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN - ANALISIS
spellingShingle IKLAN - ANALISIS
Adhi Karya Nugraha
Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
description PUJI, 1/WS
format Skripsi
author Adhi Karya Nugraha
author_facet Adhi Karya Nugraha
author_sort Adhi Karya Nugraha
title Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
title_short Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
title_full Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
title_fullStr Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
title_full_unstemmed Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV)
title_sort pesan moral dalam iklan (analisis semiotika iklim layanan masyarakat badan narkotika nasional versi keluarga benteng utama cegah penyalahgunaan narkoba di sctv)
physical 97; 29
publisher Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221464110006272