Segmenting, targeting, dan positioning produk asuransi keluarga syariah di PT. Asuransi Takaful Indonesia Cabang Yogyakarta
st/ws
Saved in:
Main Author: | Alqomar |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Norma Norma Syari'ah Pada Produk Produk Asuransi Takaful Umum di PT. Asuransi Takaful Cabang Surakarta
by: Chawari Ata Narsulloh
Published: (2003) -
Pelaksanaan asuransi jiwa dalam sistem asuransi takaful : Studi kasus di PT.Asuransi takaful keluarga cabang yogyakarta
by: Ahmad Dahlan
Published: (2004) -
Analisis produk asuransi dan investasinya pada PT Asuransi takaful keluarga KCP Yogyakarta
by: Lutfi Dwi Yuscahyani,S.H
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta)
by: Pahrus
Published: (2015) -
Hubungan Industrial PT. Asuransi Takaful Cabang Yogyakarta Ditinjau dari Perspektif Hukum Islam
by: Ririn Jatiningdiah
Published: (2003)