Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)

PUJI, 1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mubaridatul Khoiriyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-077977
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0779772012-06-25Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten) Mubaridatul KhoiriyahMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI, 1/wsFak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi184; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Mubaridatul Khoiriyah
Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
description PUJI, 1/ws
format Skripsi
author Mubaridatul Khoiriyah
author_facet Mubaridatul Khoiriyah
author_sort Mubaridatul Khoiriyah
title Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
title_short Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
title_full Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
title_fullStr Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
title_full_unstemmed Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Probing Dalam Kelompok Kecil Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA (Studi Kasus Di MAN Klaten)
title_sort efektivitas pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran probing dalam kelompok kecil terhadap prestasi belajar siswa kelas xi ipa (studi kasus di man klaten)
physical 184; 29
publisher Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221240974082048