Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Kombinasi Tipe Jigsaw-Number Head Together (NHT) Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Motivasi Belajar Siswa Kelas IX MTsN Mantingan Ngawi
PUJI, 1/WS
Saved in:
Main Author: | Niswatul Maghfiroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Efektivitas pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap pencapaian belajar tuntas dan peningkatan keaktifan pada siswa SMP kelas VII
by: Septiria Dinda Saniatasari
Published: (2014) -
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
by: Ika Amirin
Published: (2012) -
Implementasi pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode Numbered Head Together (NHT) sebagai upaya mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada pembelajaran Matematika siswa kelas VIII c SMP N @ Semanu
by: Kartika Budi Setyowati
Published: (2013) -
Implementasi pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan metode numbeed head together (NHT) sebagai upaya meningkatkan keaktifan belajar matematika siswa kelas VII C SMP N 3 Depok
by: Fatkhur Rizqiyatun Nasifah
Published: (2010)