Diwenny, A. (2012). Efektivitas Metode Pembelajaran Peer Lesson Dilengkapi Catatan Tulis Susun Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa MAN 2 Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationDiwenny, Astri. Efektivitas Metode Pembelajaran Peer Lesson Dilengkapi Catatan Tulis Susun Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa MAN 2 Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationDiwenny, Astri. Efektivitas Metode Pembelajaran Peer Lesson Dilengkapi Catatan Tulis Susun Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa MAN 2 Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.