Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011

PUJI, 1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kodrat Nugroho
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078010
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0780102012-06-25Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011 Kodrat NugrohoFISIKA - STUDI DAN PENGAJARANPUJI, 1/wsFak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi162; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle FISIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Kodrat Nugroho
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
description PUJI, 1/ws
format Skripsi
author Kodrat Nugroho
author_facet Kodrat Nugroho
author_sort Kodrat Nugroho
title Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
title_short Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
title_full Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
title_fullStr Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
title_full_unstemmed Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Berpikir-Berpasangan-Berempat Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMP Angkasa Yogyakarta Tahun Ajaran 2010/2011
title_sort pengaruh model pembelajaran kooperatif teknik berpikir-berpasangan-berempat terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas vii smp angkasa yogyakarta tahun ajaran 2010/2011
physical 162; 29
publisher Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741220877069975552