Analisis strategi pemasaran handphone Cina berdasarkan keputusan beli konsumen dengan metode diskriminan
st/ws
Saved in:
Main Author: | Arif Imron |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis diskriminan linear
by: Zakiyatul Kholidah
Published: (2009) -
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
by: Arif Setiadi
Published: (2011) -
Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
by: Tatik Suryani
Published: (2012) -
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
by: Akbar Abdullah
Published: (2018) -
Consumer behavior: perilaku konsumen dan strategi pemasaran
by: J. Paul Peter, et al.
Published: (2000)