Efektivitas Metode Pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stay) Berbasis SAVI (Somatic, Auditorial, Visual, Intellectual) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTsN Pakem Kelas VII 2011/2012
PUJI, 1/ws
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Hidayati Maysyaroh |
---|---|
Formáid: | Skripsi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, dan Intellectual) Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VIII MTsN Pakem
de réir: Mahmudah Titi Muanifah
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan SAVI ( Somatic, Auditory, Visual dan Intellectual ) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa SMP
de réir: Raras Kusfajardini
Foilsithe / Cruthaithe: (2018) -
Stay
de réir: Incainica
Foilsithe / Cruthaithe: (2019) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VII D SMP MUHAMMADIYAH 1
WONOSARI
de réir: WARDHANINGSIH, NOVITA
Foilsithe / Cruthaithe: (2013) -
Steve Jobs: stay hungry, stay foolish
de réir: Jay Elliot, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)