APA (7th ed.) Citation

Setiawan, M. H. (2012). Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Setiawan, Muhammad Hidayat. Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.

MLA (8th ed.) Citation

Setiawan, Muhammad Hidayat. Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.