Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta
PUJI, 1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078038 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0780382012-06-26Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta Muhammad Hidayat SetiawanPELAYANAN MASYARAKATPUJI, 1/wsFak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi114; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN MASYARAKAT |
spellingShingle |
PELAYANAN MASYARAKAT Muhammad Hidayat Setiawan Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
description |
PUJI, 1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Hidayat Setiawan |
author_facet |
Muhammad Hidayat Setiawan |
author_sort |
Muhammad Hidayat Setiawan |
title |
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
title_short |
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
title_full |
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta |
title_sort |
analisis kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dengan menggunakan istrumen service quality (servqual) di bri cabang katamso yogyakarta |
physical |
114; 29 |
publisher |
Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741220683037278208 |