Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta
PUJI, 1/ws
Saved in:
Main Author: | Muhammad Hidayat Setiawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Pengaruh e-service quality, trust, citra perusahaan, dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus BRI syariah cabang Yogyakarta)
by: Irsandy Rizki Pramudito
Published: (2018) -
Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
by: Yovano Nanda Eryanto
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Syariah Yogyakarta
by: Tofan Kirmoro Putra
Published: (2016) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six Sigma DMAIC ( studi kasus: PT PLN ULP Sedayu )
by: Aditya Pratama Putra
Published: (2023)