Anifah, S. U. (2012). Efektifitas Metode Guided Discovery (Penemuan Terbimbing) Dilengkapi Guided Note Taking (Catatan Terbimbing) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Piyungan Bantul. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnifah, Siti Umi. Efektifitas Metode Guided Discovery (Penemuan Terbimbing) Dilengkapi Guided Note Taking (Catatan Terbimbing) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Piyungan Bantul. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationAnifah, Siti Umi. Efektifitas Metode Guided Discovery (Penemuan Terbimbing) Dilengkapi Guided Note Taking (Catatan Terbimbing) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII MTsN Piyungan Bantul. Fak. Sainstek UIN Sunan Kalijaga, 2012.