Faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan beli produk (Studi kasus pada koperasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
PUJI, 1/WS
Saved in:
Main Author: | Slamet |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan beli busana muslimah melalui online shop
by: Azhar Fazhu Ardhi
Published: (2014) -
Pengambilan keputusan beli busana muslim (studi kasus pada konsumen toko assidiq Yogyakarta)
by: Naima Hayati
Published: (2012) -
Pelaksana perlindungan konsumen jual beli online di lembaga konsumen Yogyakarta
by: Zain Ma`ruf Yasin
Published: (2018) -
Implementasi data mining menggunakan algoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian konsumen pada data transaksi penjualan di KPRI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Rahmawati Ulfa
Published: (2018) -
Jual beli online yang aman dan syar'i ( studi terhadap pandangan pelaku bisnis online di kalangan mahasiswa dan alumni Fakultas syari'ah dan hukum UIN Sunan Kalijaga )
by: Friska Muthi Wulandari
Published: (2015)