APA (7th ed.) Citation

Rahmawati, A. (2012). Persepsi penilaian staf marketing terhadap produk mudarabah dalam penyaluran dana investasi (Studi kasus pada BMT di kota Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rahmawati, Amy. Persepsi Penilaian Staf Marketing Terhadap Produk Mudarabah Dalam Penyaluran Dana Investasi (Studi Kasus Pada BMT Di Kota Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2012.

MLA (8th ed.) Citation

Rahmawati, Amy. Persepsi Penilaian Staf Marketing Terhadap Produk Mudarabah Dalam Penyaluran Dana Investasi (Studi Kasus Pada BMT Di Kota Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.