Peningkatan kemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika siswa melalui pembelajaran dengan menggunakan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) (penelitian kuasi eksperimen di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta pada kelas X inklusi dengan siswa difabel netra)
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Risti Fiyana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan self regulated learning dan komunikasi matematis dengan pembelajaran menggunakan lembar kegiatan siswa (LKS) inklusi pada sekolah inklusi difabel netra
by: Syofi Zulaikhah
Published: (2012) -
LKS (Lembar Kerja Siswa): Kalor
by: Widyastuti, Sri Wahyu
Published: () -
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematika siswa difabel netra di kelas inklusi pada mater Trigonometri
by: Wina Octaviani
Published: (2023) -
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) metematika SMA/MA dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep siswa
by: Susi Susanti
Published: (2014) -
Pengembangan lembar kerja siswa ( LKS ) berbasis problem based learni
by: Aulia Ekarini Nuraisyah
Published: (2021)