Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078496 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0784962012-08-01Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematikaAbadiyaturohmahMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi335; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN Abadiyaturohmah Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
description |
PUJI,1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Abadiyaturohmah |
author_facet |
Abadiyaturohmah |
author_sort |
Abadiyaturohmah |
title |
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
title_short |
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
title_full |
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
title_fullStr |
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
title_full_unstemmed |
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
title_sort |
keefektifan model pembelajarn ctl bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran ctl bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika |
physical |
335; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741220585016393728 |