Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika

PUJI,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abadiyaturohmah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078496
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0784962012-08-01Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematikaAbadiyaturohmahMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi335; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Abadiyaturohmah
Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
description PUJI,1/ws
format Skripsi
author Abadiyaturohmah
author_facet Abadiyaturohmah
author_sort Abadiyaturohmah
title Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
title_short Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
title_full Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
title_fullStr Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
title_full_unstemmed Keefektifan model pembelajarn CTL bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran CTL bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
title_sort keefektifan model pembelajarn ctl bersetting group investigation dibanding dengan model pembelajaran ctl bersetting two stay two stray terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika
physical 335; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741220585016393728