Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Tri Yuliyanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL
BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD N GROJOGAN
TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
by: LESTARI, NOVIYANTI
Published: (2014) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan teknik kancing gemerincing terhadap peningkatan pemahaman konsep matematika dan keaktifan siswa kelas VIII
by: Nenty Ariyani
Published: (2013) -
Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT) dengan concept mapping terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta
by: Laenatul Choeriyah
Published: (2015) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
by: Umi Hanik Komariyah
Published: (2011)