Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

PUJI,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Feri Indrayudha
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078504
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0785042012-08-01Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga YogyakartaFeri IndrayudhaKONSUMENPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi68; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONSUMEN
spellingShingle KONSUMEN
Feri Indrayudha
Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
description PUJI,1/ws
format Skripsi
author Feri Indrayudha
author_facet Feri Indrayudha
author_sort Feri Indrayudha
title Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_short Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_fullStr Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_sort analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria uin sunan kalijaga yogyakarta
physical 68; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741220031311642624