Analisis kualitas pelayanan konsumen dengan menggunakan metode servqual studi kasus: kafetaria UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Feri Indrayudha |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Muhammad Saparudin
Published: (2016) -
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Laela Nurriliyyin Nasythi
Published: (2016) -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat membeli kosmetik halal ( studi kasus pada mahasiswi UIN Sunan Kalijaga
by: Ovi Ariyanti
Published: (2016) -
Pengaruh pesan iklan Televisi terhadap respon konsumen (Studi pada iklan Ades"Langkah kecil memberikann perubahan" di kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga angkatan 2011)
by: Nur Arifin Romadhoni
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
by: Ika Mariana Zulaikha
Published: (2015)