Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar

har/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Saiful Amri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078532
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0785322012-08-01Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajarSaiful AmriMATEMATIKA - PEMBELAJARANhar/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi276; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Saiful Amri
Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
description har/ws
format Skripsi
author Saiful Amri
author_facet Saiful Amri
author_sort Saiful Amri
title Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
title_short Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
title_full Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (STAD) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
title_sort efektivitas pembelajaran matematika dengan metode student teams achievement divisions (stad) dibanding jigsaw terhadap kemampuan presentasi dan hasil belajar
physical 276; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741220070518947840