Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Hendra Lesmana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh iklan Sampoerna A Mild versi "Go Ahead" di Televisi terhadap sikap memilih produk rokok (studi korelasi iklan pada masyarakat Kecamatan Godean)
by: Waskito Aji
Published: (2011) -
Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
by: Novan Minggo Harjanta
Published: (2011) -
Kreativitas iklan rokok pada media billboard: (analisis isi layout iklan sampoerna A mild versi"cinta buta")
by: Rofi' Arif Hermawan
Published: (2013) -
Analisis Visual Kreatif Iklan Televisi (Tvc) Sampoerna A Mild Serial Kampanye Go Ahead
by: Rani Permatasari
Published: (2015) -
Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
by: Ahmad Saiful Abrori
Published: (2011)