Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

PUJI,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andini Afriliana Tuankotta
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078632
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0786322012-08-01Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) Andini Afriliana TuankottaIKLANPUJI,1/ws.c.1Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi76; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Andini Afriliana Tuankotta
Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description PUJI,1/ws.c.1
format Skripsi
author Andini Afriliana Tuankotta
author_facet Andini Afriliana Tuankotta
author_sort Andini Afriliana Tuankotta
title Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 76; 29
publisher Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741222781843931136