Handoko, J. Y. (2012). Kolaborasi CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) dan STAD (Student Teams-Achievement divisions) pada pembelajaran fiqih sebagai upaya mewujudkan Pakem (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan) siswa kelas IV A MIN Tempel Yogy. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHandoko, Juni Yanto. Kolaborasi CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) Dan STAD (Student Teams-Achievement Divisions) Pada Pembelajaran Fiqih Sebagai Upaya Mewujudkan Pakem (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif Dan Menyenangkan) Siswa Kelas IV A MIN Tempel Yogy. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationHandoko, Juni Yanto. Kolaborasi CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) Dan STAD (Student Teams-Achievement Divisions) Pada Pembelajaran Fiqih Sebagai Upaya Mewujudkan Pakem (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif Dan Menyenangkan) Siswa Kelas IV A MIN Tempel Yogy. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2012.