Priyanti, H. (2012). Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPriyanti, Hani. Implementasi Metode Pembelajaran the Power of Two Sebagai Upaya Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas VII C Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2011/2012. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationPriyanti, Hani. Implementasi Metode Pembelajaran the Power of Two Sebagai Upaya Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas VII C Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2011/2012. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2012.