Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012

PUJI,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hani Priyanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078729
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0787292012-08-02Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 Hani PriyantiBAHASA ARAB - METODE BELAJARPUJI,1/wsFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi132; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - METODE BELAJAR
spellingShingle BAHASA ARAB - METODE BELAJAR
Hani Priyanti
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
description PUJI,1/ws
format Skripsi
author Hani Priyanti
author_facet Hani Priyanti
author_sort Hani Priyanti
title Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
title_short Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
title_full Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
title_fullStr Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
title_full_unstemmed Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
title_sort implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas vii c bantul yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
physical 132; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221476878516224