Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078729 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0787292012-08-02Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 Hani PriyantiBAHASA ARAB - METODE BELAJARPUJI,1/wsFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2012Skripsi132; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BAHASA ARAB - METODE BELAJAR |
spellingShingle |
BAHASA ARAB - METODE BELAJAR Hani Priyanti Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
description |
PUJI,1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Hani Priyanti |
author_facet |
Hani Priyanti |
author_sort |
Hani Priyanti |
title |
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
title_short |
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
title_full |
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
title_fullStr |
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
title_full_unstemmed |
Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
title_sort |
implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas vii c bantul yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 |
physical |
132; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221476878516224 |