Implementasi metode pembelajaran the power of two sebagai upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar bahasa arab siswa kelas VII C Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Hani Priyanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh penguasaan iqra' terhadap kemampuan membaca bahasa arab siswa kelas VII MTsN Gondowulung Bantul tahun ajaran 2011/2012
by: Hani Nurlaeli Wijayanti
Published: (2012) -
UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
PADA SISWA KELAS VII SMP PIRI 2
YOGYAKARTA TAHUN AJARAN
2011/2012
by: FIBRIANI
Published: (2012) -
Upaya meningkatkan keaktifan belajar dengan menggunakan strategi Two Stay Two Stray pada pembelajaran bahasa Arab siswa kelas VII C di MTsN Wonokromo Bantul Yogyakarta
by: Aniyatul Maslakhah
Published: (2014) -
UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)
DI KELAS VII C SMP N 2 PRAMBANAN
SLEMAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2011/2012
by: RAHMAWATI, EKA SAGITA AYU
Published: (2012) -
UPAYA PENINGKATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD)
SISWA KELAS VII MTs NEGERI PUNDONG BANTUL
TAHUN AJARAN 2011 / 2012
by: Sudiyati
Published: (2012)