Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta
PUJI,1/WS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078826 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0788262012-08-08Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman YogyakartaIis MasikahGURU PROFESIONALPUJI,1/WSFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi76; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
GURU PROFESIONAL |
spellingShingle |
GURU PROFESIONAL Iis Masikah Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
description |
PUJI,1/WS |
format |
Skripsi |
author |
Iis Masikah |
author_facet |
Iis Masikah |
author_sort |
Iis Masikah |
title |
Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
title_short |
Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
title_full |
Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
title_fullStr |
Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa MAN Pakem Sleman Yogyakarta |
title_sort |
korelasi antara penilaian siswa terhadap kinerja guru fiqih dengan prestasi belajar siswa man pakem sleman yogyakarta |
physical |
76; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221077675147264 |