Karimah, I. A. (2012). Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKarimah, Imraatun Akhlaqul. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Strategi Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationKarimah, Imraatun Akhlaqul. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Strategi Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.