Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
PUJI,1/WS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sosial Dan Humaniora |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078896 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0788962012-08-08Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematikaImraatun Akhlaqul KarimahMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/WSFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Sosial Dan Humaniora235; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN Imraatun Akhlaqul Karimah Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
description |
PUJI,1/WS |
format |
Sosial Dan Humaniora |
author |
Imraatun Akhlaqul Karimah |
author_facet |
Imraatun Akhlaqul Karimah |
author_sort |
Imraatun Akhlaqul Karimah |
title |
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
title_short |
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
title_full |
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
title_fullStr |
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
title_sort |
efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (gi) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika |
physical |
235; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221481552019456 |