Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika

PUJI,1/WS

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Imraatun Akhlaqul Karimah
Formato: Sosial Dan Humaniora
Idioma:Indonesia
Publicado em: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Assuntos:
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
id uinsukalib-078896
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0788962012-08-08Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematikaImraatun Akhlaqul KarimahMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/WSFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Sosial Dan Humaniora235; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Imraatun Akhlaqul Karimah
Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
description PUJI,1/WS
format Sosial Dan Humaniora
author Imraatun Akhlaqul Karimah
author_facet Imraatun Akhlaqul Karimah
author_sort Imraatun Akhlaqul Karimah
title Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
title_short Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
title_full Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
title_fullStr Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
title_full_unstemmed Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
title_sort efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dengan strategi cooperative learning tipe group investigation (gi) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika
physical 235; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221481552019456