Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP

PUJI,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Astuti Widiyaningsih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-078918
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0789182012-08-09Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP Astuti WidiyaningsihMATEMATIKA , TEORIPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi248; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA , TEORI
spellingShingle MATEMATIKA , TEORI
Astuti Widiyaningsih
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
description PUJI,1/ws
format Skripsi
author Astuti Widiyaningsih
author_facet Astuti Widiyaningsih
author_sort Astuti Widiyaningsih
title Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
title_short Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
title_full Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
title_sort efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode think pair share (tps) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa a smp
physical 248; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221503951699968