Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078918 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0789182012-08-09Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP Astuti WidiyaningsihMATEMATIKA , TEORIPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi248; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA , TEORI |
spellingShingle |
MATEMATIKA , TEORI Astuti Widiyaningsih Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
description |
PUJI,1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Astuti Widiyaningsih |
author_facet |
Astuti Widiyaningsih |
author_sort |
Astuti Widiyaningsih |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa A SMP |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan induktif-deduktif yang dikolaborasikan dengan metode think pair share (tps) terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa a smp |
physical |
248; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221503951699968 |