Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-078928 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0789282012-08-10Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia AfrinaldiFILSAFAT PENDIDIKAN ISLAMPUJI,1/wsFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi74; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM |
spellingShingle |
FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM Afrinaldi Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
description |
PUJI,1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Afrinaldi |
author_facet |
Afrinaldi |
author_sort |
Afrinaldi |
title |
Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
title_short |
Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
title_full |
Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
title_fullStr |
Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di Indonesia |
title_sort |
konsep the unity of knowledge ahmad syafii maarif dan aktualisasinya terhadap praktek pendidikan islam di indonesia |
physical |
74; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221505729036288 |