Iriyanti, I. F. (2012). Kualitas pelayanan berdasarkan kesenjangan antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan Kolese ST.Ignatius Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIriyanti, Ika Fatria. Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kesenjangan Antara Persepsi Dan Harapan Pemustaka Di Perpustakaan Kolese ST.Ignatius Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationIriyanti, Ika Fatria. Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kesenjangan Antara Persepsi Dan Harapan Pemustaka Di Perpustakaan Kolese ST.Ignatius Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.