Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa

PUJI,1/WS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eka Waltiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079159
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0791592012-08-15Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswaEka WaltiyahMETODE BELAJARPUJI,1/WSFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi229; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Eka Waltiyah
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
description PUJI,1/WS
format Skripsi
author Eka Waltiyah
author_facet Eka Waltiyah
author_sort Eka Waltiyah
title Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
title_short Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
title_full Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
title_sort efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe tai (team assisted individualization) dengan learning start with a question terhadap peran aktif dan hasil belajar matematika siswa
physical 229; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227879440580608