Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-079187 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0791872012-08-15Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 YogyaIka AmirinMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi310; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - PEMBELAJARAN Ika Amirin Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
description |
PUJI,1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Ika Amirin |
author_facet |
Ika Amirin |
author_sort |
Ika Amirin |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas viii smpn 12 yogya |
physical |
310; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741227884602720256 |