Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya

PUJI,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ika Amirin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079187
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0791872012-08-15Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 YogyaIka AmirinMATEMATIKA - PEMBELAJARANPUJI,1/wsFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi310; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Ika Amirin
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
description PUJI,1/ws
format Skripsi
author Ika Amirin
author_facet Ika Amirin
author_sort Ika Amirin
title Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
title_short Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
title_full Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas VIII SMPN 12 Yogya
title_sort efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dikolaborasikan dengan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan siswa kelas viii smpn 12 yogya
physical 310; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227884602720256