APA (7th ed.) Citation

Haaq, F. A. (2012). Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Haaq, Fiq Ainul. Pengukuran Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Perwita Sari, Hotel Mercury Dan Hotel Putra Jaya Di Prawirotaman Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Serqual Dan Important Performance Analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.

MLA (8th ed.) Citation

Haaq, Fiq Ainul. Pengukuran Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Perwita Sari, Hotel Mercury Dan Hotel Putra Jaya Di Prawirotaman Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Serqual Dan Important Performance Analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.