Haaq, F. A. (2012). Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHaaq, Fiq Ainul. Pengukuran Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Perwita Sari, Hotel Mercury Dan Hotel Putra Jaya Di Prawirotaman Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Serqual Dan Important Performance Analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationHaaq, Fiq Ainul. Pengukuran Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Perwita Sari, Hotel Mercury Dan Hotel Putra Jaya Di Prawirotaman Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Serqual Dan Important Performance Analysis. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2012.