Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
PUJI,1/WS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-079195 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0791952012-08-15Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis Fiq Ainul HaaqPELAYANANPUJI,1/WSFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi102; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN |
spellingShingle |
PELAYANAN Fiq Ainul Haaq Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
description |
PUJI,1/WS |
format |
Skripsi |
author |
Fiq Ainul Haaq |
author_facet |
Fiq Ainul Haaq |
author_sort |
Fiq Ainul Haaq |
title |
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
title_short |
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
title_full |
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
title_fullStr |
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
title_full_unstemmed |
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
title_sort |
pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis |
physical |
102; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741227886023540736 |