Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis

PUJI,1/WS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fiq Ainul Haaq
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079195
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0791952012-08-15Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis Fiq Ainul HaaqPELAYANANPUJI,1/WSFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi102; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN
spellingShingle PELAYANAN
Fiq Ainul Haaq
Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
description PUJI,1/WS
format Skripsi
author Fiq Ainul Haaq
author_facet Fiq Ainul Haaq
author_sort Fiq Ainul Haaq
title Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
title_short Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
title_full Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
title_fullStr Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
title_full_unstemmed Pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman Yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
title_sort pengukuran kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada hotel perwita sari, hotel mercury dan hotel putra jaya di prawirotaman yogyakarta dengan menggunakan metode serqual dan important performance analysis
physical 102; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227886023540736