Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) yang dikombinasikan dengan metode course review horey terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Sleman Kota (pokok bahasan kubus dan balok)
PUJI,1/ws
Saved in:
Main Author: | Ima Elisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keefektifan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered-Head-Together) dengan pemanfaatan LKS terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar (Kubus dan balok) siswa kelas VIII SMP Negeri 15 Yogyakarta
by: Endang Yulianingsih
Published: (2010) -
Peningkatan hasil belajar matematika siswa kelas VII A MTs Ibnul Qoyyim putra Bantul menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe teams assited individualization (TAI) dikombinasikan dengan numbered heads together (NHT)
by: Muh. Yazid Ali Abdul-Haq
Published: (2012) -
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe grup investigasi dikombinasikan dengan metode course review horey terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
by: Hestika Rahmayani
Published: (2013) -
Penerapan model pembelajaran numbered head together (NHT) kolaborasi dengan course review horey (CRH) dalam pembelajaran qira`ah (studi eksperimen di MAN Maguwoharjo Yogyakarta
by: Rahma Putri Kholifatul Ummah
Published: (2017)