Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)

tr/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mochammad Ridwan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079282
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0792822012-08-16Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)Mochammad RidwanPEMASARANtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi121; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Mochammad Ridwan
Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
description tr/ws
format Skripsi
author Mochammad Ridwan
author_facet Mochammad Ridwan
author_sort Mochammad Ridwan
title Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
title_short Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
title_full Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
title_sort pengaruh iklan pt. djarum melalui videotron terhadap brand awareness (survey pada pengguna jalan abu bakar ali yogyakarta)
physical 121; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227901835018240