Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | Mochammad Ridwan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh iklan melalui videotron terhadap brand awareness (Survei perokok di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada iklan GG Mild)
by: Rahmat Setyo Nugroho
Published: (2015) -
Studi Makna Konotasi Iklan Luar Ruang Rokok Produk PT. Djarum : Kajian Semiotika Iklan Luar Ruang
by: HAPSARI, Mirah
Published: (2013) -
Indonesia best brand 2010, 121 merek terbaik awareness-iklan-kepuasan pelanggan-pangsa pasar
by: Swasembada
Published: (2010) -
Studi survey pengaruh komunikasi visual terhadap Brand Awareness konsumen nyong kaos Brebes
by: Akrom Khasani
Published: (2019) -
Efektifitas Iklan Billboard pada masyarakat (Analisis EPIC model pada iklan layanan masyarakat "orang beradab memilah dan menaruh sampah pada tempatnya"Terhadap pengguna jalan abu bakar ali kota baru Yogyakarta)
by: Arfian Puji Wibisono
Published: (2011)