Fakhrudin, A. A. (2012). efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रFakhrudin, Ahmad Arif. Efektivitas Iklan Online Pada Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Produk IM3 (Analisis EPIC Model Pada Iklan Provider IM3 Di Situs Resmi Indosat Www.indosat.com). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
एमएलए (8वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रFakhrudin, Ahmad Arif. Efektivitas Iklan Online Pada Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Produk IM3 (Analisis EPIC Model Pada Iklan Provider IM3 Di Situs Resmi Indosat Www.indosat.com). Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.