efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)

tr/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Arif Fakhrudin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079286
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0792862012-08-16efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)Ahmad Arif Fakhrudin PEMASARANtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi127; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Ahmad Arif Fakhrudin
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
description tr/ws
format Skripsi
author Ahmad Arif Fakhrudin
author_facet Ahmad Arif Fakhrudin
author_sort Ahmad Arif Fakhrudin
title efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
title_short efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
title_full efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
title_fullStr efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
title_full_unstemmed efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
title_sort efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk im3 (analisis epic model pada iklan provider im3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
physical 127; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227902539661312