efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-079286 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0792862012-08-16efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com)Ahmad Arif Fakhrudin PEMASARANtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi127; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Ahmad Arif Fakhrudin efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
description |
tr/ws |
format |
Skripsi |
author |
Ahmad Arif Fakhrudin |
author_facet |
Ahmad Arif Fakhrudin |
author_sort |
Ahmad Arif Fakhrudin |
title |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
title_short |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
title_full |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
title_fullStr |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
title_full_unstemmed |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk IM3 (Analisis EPIC Model pada iklan provider IM3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
title_sort |
efektivitas iklan online pada konsumen terhadap keputusan membeli produk im3 (analisis epic model pada iklan provider im3 di situs resmi indosat www.indosat.com) |
physical |
127; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741227902539661312 |