Pengaruh iklan rokok Djarum Super versi "My life my advanture" di televisi terhadap perilaku konsumtif mahasiswa (Survey pada mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi angkatan 2008 sampai 2010 FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
tr./ws
Saved in:
Main Author: | Yudi Wahyudi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tayangan Iklan Televisi Rokok Djarum 76 Episode Korupsi Dalam Kajian Semiotika
by: ANAFRY, Diva Ayu
Published: (2019) -
Representasi Sabar dalam Iklan "Rokok Djarum Super" di Televisi Bulan Ramadhan 2014 (Analisis Semiotik Rolland Barthes)
by: Rendy Candra Gunawan
Published: (2015) -
Perilaku konsumtif mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga pada trend kecantikan dan ketampanan
by: Elsina Rahmawati Arumsari
Published: (2022) -
Iklan televisi produk Rokok 66
by: HANDRIYOTOPO
Published: (2007) -
Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
by: Abid Helmy
Published: (2012)