Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
tr/WS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-079294 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0792942012-08-16Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)Badrul MunirPEMASARANtr/WSFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi96; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Badrul Munir Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
description |
tr/WS |
format |
Skripsi |
author |
Badrul Munir |
author_facet |
Badrul Munir |
author_sort |
Badrul Munir |
title |
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
title_short |
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
title_full |
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
title_fullStr |
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
title_full_unstemmed |
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011) |
title_sort |
strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan kepala daerah (studi deskriptif pada tim pemenangan haryati suyuti - imam priyono dalam pemilukada kota yogyakarta tahun 2011) |
physical |
96; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741227904085262336 |