Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)

tr/WS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Badrul Munir
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079294
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0792942012-08-16Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)Badrul MunirPEMASARANtr/WSFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Badrul Munir
Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
description tr/WS
format Skripsi
author Badrul Munir
author_facet Badrul Munir
author_sort Badrul Munir
title Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
title_short Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
title_full Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
title_fullStr Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
title_full_unstemmed Strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan Kepala daerah (Studi Deskriptif pada Tim Pemenangan Haryati Suyuti - Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta Tahun 2011)
title_sort strategi marketing mix dalam kampanye pemenangan pemilihan kepala daerah (studi deskriptif pada tim pemenangan haryati suyuti - imam priyono dalam pemilukada kota yogyakarta tahun 2011)
physical 96; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227904085262336