Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)

tr/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ninda Puspitasari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079319
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0793192012-08-16Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)Ninda PuspitasariIKLANtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi108; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Ninda Puspitasari
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
description tr/ws
format Skripsi
author Ninda Puspitasari
author_facet Ninda Puspitasari
author_sort Ninda Puspitasari
title Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
title_short Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
title_full Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
title_fullStr Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
title_full_unstemmed Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
title_sort efektifitas iklan social media (analisis epic model iklan "maicih" pada konsumen follower twitter di kota yogyakarta)
physical 108; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227908890886144