Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-079319 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0793192012-08-16Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)Ninda PuspitasariIKLANtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi108; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Ninda Puspitasari Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
description |
tr/ws |
format |
Skripsi |
author |
Ninda Puspitasari |
author_facet |
Ninda Puspitasari |
author_sort |
Ninda Puspitasari |
title |
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
title_short |
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
title_full |
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
title_fullStr |
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta) |
title_sort |
efektifitas iklan social media (analisis epic model iklan "maicih" pada konsumen follower twitter di kota yogyakarta) |
physical |
108; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741227908890886144 |