Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | Ninda Puspitasari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektifitas billboard digital pada masyarakat berdasarkan epic model (analisis terhadap media iklan PT. Djarum di Alun-alun kota Magelang)
by: Setiaji Bintoro
Published: (2010) -
Efektivitas iklan media luar ruang (Analisis EPIC Model iklan layanan masyarakat (ILM) Stand Banner
by: Fandi Irawan
Published: (2014) -
Efektifitas iklan seri spanduk dan billboard restoran (analisis EPIC Model pada pengunjung restoran Taman Pringsewu Yogyakarta)
by: Habib uhammad Ulin Nuha
Published: (2012) -
Efektifitas Iklan Billboard pada masyarakat (Analisis EPIC model pada iklan layanan masyarakat "orang beradab memilah dan menaruh sampah pada tempatnya"Terhadap pengguna jalan abu bakar ali kota baru Yogyakarta)
by: Arfian Puji Wibisono
Published: (2011) -
Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Titik Suharyani
Published: (2012)