Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)

tr/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuanita Setio Pratiwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079320
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0793202012-08-16Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)Yuanita Setio PratiwiPELAYANAN MASYARAKATtr/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi127; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN MASYARAKAT
spellingShingle PELAYANAN MASYARAKAT
Yuanita Setio Pratiwi
Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
description tr/ws
format Skripsi
author Yuanita Setio Pratiwi
author_facet Yuanita Setio Pratiwi
author_sort Yuanita Setio Pratiwi
title Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
title_short Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
title_full Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
title_fullStr Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
title_full_unstemmed Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
title_sort efektivitas kolom "pikiran pembaca" sebagai ruang layanan publik (studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian kedaulatan rakyat yogyakarta tanggal 1 - 14 maret 2012)
physical 127; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227909063901184