Efektivitas kolom "Pikiran Pembaca" sebagai ruang layanan publik (Studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta tanggal 1 - 14 Maret 2012)
tr/ws
Saved in:
Main Author: | Yuanita Setio Pratiwi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMAKAIAN VERBA PADA SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT
by: PEMBIMBING: Hartati Umi,PEMBIMBING: Nusarini,RAMDANI, GAMA
Published: (2015) -
Kumpulan Tanya Jawab Pembaca dengan Pak A.R. di harian Kedaulatan Raky
by: Fachruddin
Published: (1990) -
Kajian Sosiolinguistik Pemakaian Kata Bahasa Jawa Dalam Surat Kabar Harian (Studi Kasus Surat Kabar harian Kedaulatan Rakyat)
Published: (1994) -
Bauran promosi dalam meningkatkan jumlah pemasangan iklan ( studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian harian Jogja )
by: Mimip Tahurrohmat
Published: (2015) -
Jokowi dan pencitraan politik di surat kabar harian Kedaulatan Rakyat
by: Nia Zahara Adnani
Published: (2015)