Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

tr,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Titik Suharyani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-079321
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0793212012-08-16Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Titik SuharyaniIKLANtr,1/wsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Titik Suharyani
Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description tr,1/ws
format Skripsi
author Titik Suharyani
author_facet Titik Suharyani
author_sort Titik Suharyani
title Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort efektifitas iklan media televisi ice cream wall's magnum classic baru menggunakan epic model (survei pada mahasiswa fakultas syariah dan hukum angkatan 2011 uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 96; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741227909249499136