Pengaruh iklan televisi larutan cap kaki tiga versi "Mamah Dedeh" terhadap tingkat kepercayaan masyarakat (Survey pada Ibu Rumah Tangga Daerah Mojopetung Dukun Gresik)
tr,1/ws
Saved in:
Main Author: | Naiyirotun Najihah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga
by: Trio Adha Effendi
Published: (2014) -
Islam dan terapi publik di Indonesia : Mamah dedeh dalam Mamah dan Aa beraksi di Indosiar dan Rumah Mamah Dedeh di TVOne
by: Melsani
Published: (2020) -
Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik komodifikasi nilai agama terhadap iklan larutan cap kaki tiga )
by: Gusti Vita Riana
Published: (2014) -
Retorika dakwah Mamah Dedeh dalam acara solusi keluarga sakinah di Indosiar
by: Muhammad Arfan Sodiq
Published: (2013) -
Pengaruh tokoh agama endorser mamah Dedeh dalam iklan bintang toedjoe terhadap minat membeli (survei pada kelompok ibu-ibu pengajian 'Aisyiyah ranting Pilahan Kotagede)
by: Binti Munawaroh
Published: (2014)